Contact Form

 

6 Game Zombie yang Patut Dicoba

Resident Evil 6

Resident Evil (バイオ ハザード Baiohazādo?, Lit. "Biohazard"), adalah media franchise yang diciptakan oleh Shinji Mikami dan dimiliki oleh perusahaan video game Capcom. Franchise ini berfokus sekitar serangkaian survival horror video game, tetapi sejak berkembang dan memasuki buku komik, novel dan novelizations, drama suara, sebuah film live-action diikuti oleh serangkaian live-action dan animasi sekuel, dan berbagai asosiasi merchandise, seperti action figure. Plot menyeluruh dari seri berfokus pada beberapa karakter dan peran mereka dalam wabah yang berulang zombie dan monster lain karena rilis dari T-virus, senjata biologis diciptakan oleh fiksi  Umbrella Company .


Dead Island

Dead Island adalah aksi role-playing survival horror video game yang dikembangkan oleh Techland dan diterbitkan oleh German studio Silver Deep untuk Microsoft Windows, PlayStation 3 dan Xbox 360. Hal ini berpusat pada tantangan hidup pulau dunia terbuka zombie-penuh dengan penekanan utama pada pertempuran jarak dekat. Ini pada awalnya diumumkan pada E3 2006, tetapi mendorong kembali ke 2011. Album ini dirilis pada tanggal 6 September 2011 di Amerika Utara, 9 September 2011 di wilayah PAL dan 20 Oktober 2011 di Jepang. Sebuah sekuel, Dead Island: Riptide, dirilis pada tahun 2013.


Plants vs Zombies: Garden Warfare

Plants vs Zombies: Garden Warfare adalah cooperative third-person shooter dan tower defense permainan video yang berbasis Plants vs Zombies, yang dikembangkan oleh PopCap Games dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Permainan ini pertama kali diumumkan untuk Xbox 360 dan Xbox One, namun kemudian dilaporkan bahwa hal itu juga akan tersedia untuk Windows. Permainan ini akan menampilkan co-op bersama dengan mode multiplayer kompetitif di mana pemain dapat mengontrol zombie serta tanaman, dan permainan akan diluncurkan pada bulan Februari 2014.


Left 4 Dead

Left 4 Dead (A.K.A L4D) adalah cooperative first-person shooter arcade-style video game. Dikembangkan oleh Turtle Rock Studios, yang dibeli oleh Valve Corporation selama pengembangan. Permainan ini menggunakan engine milik Valve, dan tersedia untuk Microsoft Windows, Xbox 360 dan Mac OS X. Pembangunan pada permainan selesai pada tanggal 13 November 2008, dan dua versi yang dirilis secara digital: Sebuah versi digital download, dirilis pada 17 November 2008, dan versi eceran disc digital, dengan tanggal rilis yang ditentukan oleh daerah. Versi eceran disc digital dirilis di Amerika Utara dan Australia pada tanggal 18 November 2008; dan di Eropa dan Jepang pada tanggal 21 November 2008.


Dead Rising 2
Dead Rising 2 HD wallpaper

Dead Rising 2 (デッド ライジング 2 Deddo Raijingu 2?) adalah cooperative survival horror video game diatur dalam lingkungan open world. Hal ini dikembangkan oleh Blue Castle Games dan diterbitkan oleh Capcom. Album ini dirilis pada tanggal 24 September 2010 untuk PlayStation 3 dan Xbox 360, dan pada tanggal 28 September 2010 untuk Microsoft Windows. The Dead Rising Staff kembali untuk menciptakan permainan, termasuk Keiji Inafune. Sekuel, Dead Rising 3, yang eksklusif untuk Xbox One.

The Walking Dead

The Walking Dead (juga dikenal sebagai The Walking Dead: The Game dan The Walking Dead: Season One) adalah sebuah petualangan grafis episodik berbasis Robert Kirkman The Walking Dead seri buku komik. Permainan ini dikembangkan oleh Telltale Games dan awalnya dijadwalkan untuk rilis pada bulan-bulan terakhir tahun 2011, namun kembali digelar hingga awal 2012 untuk memberikan waktu lebih untuk pembangunan. Permainan ini terdiri dari lima episode, dirilis antara April dan November 2012. Telltale juga telah menerbitkan versi ritel dari permainan yang lengkap. Saat ini game yang tersedia untuk Xbox 360, PlayStation 3, Microsoft Windows, iOS, OS X dan sistem PlayStation Vita, dan versi Ouya direncanakan untuk rilis pada awal 2014.

Total comment

Author

saka adjie

0   comments

Post a Comment

Jika ada pertanyaan atau masalah silahkan comment atau kirim screenshot masalah ke sakaadjie@gmail.com untuk kami tindak lanjuti.

Demi kenyamanan mohon tidak berkomentar sebagai Anonim, jika berkomentar sebagai Anonim jangan harap akan admin balas

Cancel Reply